PGP-2 –Kabupaten Bandung – Yuliati Mulyana,S.Pd. – 2.3 – Rancangan Aksi.
PGP-2 –Kabupaten Bandung – Yuliati Mulyana,S.Pd. – 2.3 – Rancangan Aksi.
LATAR BELAKANG
COACHING merupakan kegiatan interaksi antara coach dan coachee yang dapat menentukan arah dalam pertanyaan yang efektif, sehingga coachee dapat menyelesaikan solusi masalahnya sendiri. Coaching sangat perlu dalam pembelajaran di kelas untuk meningkatkan potensi murid dan menyelesaikan masalah murid/pelatih. Hal ini pembuaran rancangan rancangan aksi nyata untuk memajukan dan meningkatkan kemampuan komunikasi.
Tujuan untuk meningkatkan potensi murid/pelatih dan menyelesaikan masalah murid
Tolok Ukur Murid dan coachee dapat solusi
Linimasa tindakan yang akan dilakukan
Pembelajaran coaching memerlukan waktu dalam beberapa jam untuk dapat memberikan kesempaaan coachee berfikir dan mendapat solusi. Selama satu hari kami menyiapkan coachee untuk mau mendengarkan coach sehingga memperoleh kesepakatan untuk menentukan satu hari saja , dapat berdialog dan membahas masalah coachee. Mengarahkan Coachee sampai memperoleh solusi. Stu hari durasi 20 menit dalam satu jam mulai persiapan dan mengajak pengamat untuk mengamati dialog dari coach dan coachee dalam proses coaching.
dukungan yang dibutuhkan
(Apa saja bahan, alat, atau pihak yang Anda perintahkan untuk menjalankan tindakan? Bagaimana Anda akan mendapatkannya? Memberikan pertanyaan terkait yang dimiliki coachee, menyiapkan HP dan kamera untuk merekam proses dialog coachee
RENCANA : Memilih guru terdekat yang memiliki masalah, mengajaknya berbicara dan mendengarkan masalah yang dihadapi. Mengarahkan coachee dalam pertanyaan – pertanyaan efektif
PELATIH : Bu weni Helian, S.Pd. GURU Bahasa Inggris SMP Negeri Paseh Kabupaten Bandung
PENGAMAT; Pak Ujang Sujana, S.Pd. GURU Bahasa Inggris SMP Negeri Paseh Kabupaten Bandung.
Comments
Post a Comment