Visi Guru Penggerak



 1.3.a.3 Memulai diri-Visi Guru penggerak

PGPAngkatan-2 Kabupaten Bandung- Yuliati Mulyana, S.Pd. -1.3.Mulai dari diri

Yuliati Mulyana, S.Pd.

SMP NEGERI 1 PASEH

CGP 2


Saya memimpikan murid-murid yang antusias dan semangat dalam belajar

Sekolah saya yakin bahwa murid adalah siswa yang siap mencari informasi yang berkaitan dengan pembelajaran

Sekolah saya mengutamakan kepentingan siswa

Murid di sekolah saya sadar betul bahwa belajar sepanjang hayat 

Guru di sekolah saya percaya bahwa perubahan akan terus terjadi dan guru harus siap dengan perubahan

Guru di sekolah saya faham bahwa pendidikan ini harus memberikan kebebasan kepada siswa dan tetap semangat menyambut perubahan yang terjadi.


VISI GURU PENGGERAK

Mewujudkan pembelajaran berpihak pada siswa siap menjawab perubahan dan tantangan abad-2


Mimpi dari guru terhadap muridnya, adalah murid antusias belajar menggali potensi diri dan alam dalam menjawab tantangan abad -21.




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aksi Nyata 2.2 Pembelajaran Sosial dan Emosional

PRAKARSA KANVAS BAGJA