GRADUASI
progress luar biasa di VCt Batch 06
Aku senang sekali bisa diizinkan berfatner dengan pak Ridwan. Instruktur VCT yang satu ini keren menewen, dia selalu support dan selalu menyeretku pada sessuatu yang positif.
Di saat ada peserta yang mengalaminkesulitan. Aku dan pak Ridwan pakepuk di dapur VCT grup kecil VCT 060801. Alhamdulillah selalu ada solusi.
Ingin rasanya berterimakasih pada Pak Ridwan. Namun hanya komentar di WA aza. Itu adalah Graduasi. Progress dari VCT  Batch 05 ke VCT Batch 06.
Berhubung lockdown
Kali ini Pak Ridwan mengajakku untuk membuat testimoni sebagai instruktur. Aneh,  emang idenya. Namun, brlian bagiku. Karena aku putar otak harus bisa edit video yang memungkinkan untuk belajar lagi.
Kali ini aku pakai aplikasi filmigo dan inshot. Seruuuu , akhirnya aku bisa editing video yang semula kuanggap sulit, kini video apapun bisa ku edit.

Aku sangat bersemangat membuat testimoni ini. Segera ku bikin video indah, walau terasa ada yang kurang.
Selamat peserta grup 01 yang respeck luar biasa. Tak kutunggu lama. Peserta dari 52 orang grup 01 lulus sejumlah 41 orang. Wiiiih keren bingit. Bimbinganku bersama pak Ridwan yang keren menewen. Smart di bidang IT. Selalu membantu dan tak pelit ajariku IT nya dalam segala hal. Alhamdulillah makasih my fatner. Pak Ridwan Hidayat,S.Kom. Emang keren menewen.

Comments

Popular posts from this blog

Aksi Nyata 2.2 Pembelajaran Sosial dan Emosional

PRAKARSA KANVAS BAGJA

Visi Guru Penggerak